Demi Sahabatku

Hy Nama Aku : yuyud Aku tinggal Disuatu desa didaerah bandung kini aku kelas 2sma 
                      
Hari Ini Adalah Hari Minggu , Seperti hari” yang Lalu” Sebelum Berangkat Sekolah (Karena aku masuk siang jam 2) , aku Membantu orang tuaku berjualan Souvenir disalah satu objek wisata yang terkenal didesaku

Subuh” aku Mempersiapakn Diri Untuk Berjualan Souvenir

Waktu Menunjukkan Jam 06.00  dan Aku Bersama Orang tuaku Pergi Menuju Kios Untuk berjualan
Sekitar 20 Menit Aku tiba dikios
Langsung Saja Kubuka Kios dan Merapikan Souvenir”nya

 Karena Masih Pagi Aku Jalan” bentar Untuk Menghirup Udara pagi yang Segar ini 
Sekitar 10 Menit Aku Joging Mengelingin Objek wisata , tak Kurasa cacing” diperut ternyata minta makanan Langsung Saja Aku Membeli Nasi Uduk Untuk Mengisi Perut
“ bu Nasi Uduknya 3 ya bu Pake telor ama ikan teri ya “
“ ya dde, bungkus atau makan disini”
“bungkus bu”

“ ni dde nasinya semuanya jadi 15ribu ”
“ ni bu Makasih ya bu”
“ ya sama” “

Langsung Saja KU Kembali Kekios untuk memakan bersama orang tuaku
2 menit kemudian aku tiba dikios
“ ma, pa makan bareng yuks tadi aku beli nasi uduk untuk makan bersama”
“ pa ayo pak makan anak kita beli nasi uduk”
“ sebelum makan mari kita baca doa dolo mama , nak”
“ berdoa dimulai”
“Berdoa Selesai , mari kita makan”
5 menit kemudian kami selesai makan dan melanjutkan berjualan
Tiba” sahabatku datang
“ oy yud kerumah aku yuks, temanin aku main ps”
“ jangan ricky aku mau berjualan , temanin aku berjualan aja yuks”
“ yuks”

Hampir 3 jam berjualan kami sudah mendapatkan hasil banyak alhamdullilah

Dan Sich ricky berpamitan pulang karena dia ada hal penting
“yud gua balik dolo ya ada hal penting”
“ ya hati” ya makasih udah bantuin”
“ ya sama””

Tiba” aku melihat seorang cewek sedang kebingungan , tidak tau tersesat atau hilang i dot know

Langsung saja kuhampirin cewek itu
“ hy , tampaknya kau sedang kebingungan? Apakah ada yang bisa aku bantu”
“ hy , aku orang baru disini , tadi  aku barang mama aku ehh aku lagi beli souvenir mamaku tiba” hilang tak tau kemana  :’(“
“ boleh aku bantu kamu , oh ya aku lupa menanyakan namamu, namamu siapa ya ?”
“ boleh , namaku melody nurramdhani Laksani , oh ya nama kamu siapa?
“ nama aku yuyud , ok ayo kita cari mama kamu”

Langsung saja kucari mamanya melody bersama melody
Kucari dari semua tempat yang ada diobjek wisata

Saat aku lewat warungku ternyata melody melihat mamanya di kiosku
“mama “
“ ya nak”
“ kemana aja kamu nak, mama cariin “
“ aku tadi pas beli souvenir tiba” mama ilang gitu , untung ada yuyud yang bantuin melody mah”
“ makasih ya mas yuyud “
“ yuyud kamu anak baik  , mama bangga punya kamu’
“ jadi yuyud itu anak ibu ya? “ tanya mama melody
“ ya yuyud itu anak” satunya kami , dia setiap hari Membantu kami berjualan souvenir “
“ memang kagak sekolah kamu yud?” tanya melody
“ aku masuk siang mel,jadi kalau pagi aku bantuin mamaku berjualan dolo”
“ memang kamu kelas berapa yud?”
“ 2 sma , kamu”
“ aku kelas 2 sma , berarti kita seumuran yah hore”
“ hehe”
“ yaudah ya nak yuyud ,bu kami berdua pulang dolo”
“ ya bu , emang rumah ibu dimana ya , siapa tau aku bisa anterin”
“ rumah aku dijalan ini “
“ ini mah samping rumah aku ayo aku anterin bu”
“ ya makasih”
“ mama aku anterin melody dolo ya mah”
“ ya hati” “’

“ayo nak yuyud naik mobil 
“aduh makasih bu”
Diperjalanan kami mengobrol
“yud,kamu biasanya dari rumahh kekios naik apa”
“ aku mah kalau ke kios jalan kaki tapi kalau sekolah aku naik sepeda “
“ memang kagak capek jalan? “
“ kagak lah kan uwis biasa  “
“ nah itu rumah kamu yang baru ya?”
“ ya hehe”
Lalu kami semua turun dari mobil dan masuk kerumah melody

“makasih ya mas yuyud “
“ ya bu sama” “
“ kamu mau masuk kagak yud?”
“ ehh tak usah repot” aku mau beresin rumah dolo, nanti malam liat bintang” dilangit yuks?”
“ yuks , nanti malam aku kerumah kamu ya”
“ yiups aku pulang dolo”

Setelah Pulang Dari rumah Melody aku langsung membereskan rumah
Malam hari pun tiba
Melody pun menempati janjinya untuk kerumahku

“ assalamualikum yuyudnya ada bu”
“ ehh neng melody ,yuyudnya lagi beresin buku , sbntr ibu panggilkan bntr”
“ yuyd neng melody nyariin kamutuh”
“ mana bu , tolong bilangin aku make baju dolo”
“ sebentar ya neng melody , angginya lagi pake baju
“ya bu”
2 menit kemudian aku selesai memakai baju
“ ehh sorry kelamaan ,jadi kgk ni?”
“ jadilah “
“gogo”
Langsung saja ku menuju objek wisata pada malam hari untuk melihat bintang”
Langsung saja kuambil sepedaku

“ enak kagak mel,sepedaku”
“enak banget yud,anginya sepoy”

2 menit kemudian  kami tiba diobjek wisata

“yud duduk sini yuks disini anginnya sepoy”
“ok”
“ mel , liat bintang itu “
“ indah bangat tuh “
“iya , ehh ada bintang jatuh tuh , ayo kita minta permintaan tapi mintanya didalam hati ya”
“ ya”
Akupun meminta permintaan

“ mel  pulang yuks , aku udah ngantuk ni ”
“ yuks aku juga”

5 menit kemudian kami tiba dirumah
“ makasih ya mel untuk malam ini”
“ aturan aku yang bilang makasih yud”
“ thanks for today have a nive dream”

Keesokan paginya
Jam 05.00 aku sudah bangun

Jam 06.00 aku bersiap berjualan dan membawa sepeda+tas sekolah+baju sekolah+celana

Pas aku berangkat aku melihat melody sedang meminum teh dan aku menegurnya
“selamat pagi “
“ selamat pagi , kamu mau kmana yud,kok pagi” uwis berangkat?’
“aku mau berjualan dolo , aku jualan dolo ya”
“ ya hati”

5 menit kemudian aku tiba dikios ternytaa orang tuaku sudah ada dikios

Siang hari tiba sahabatku ricky datang dan menjemputku
“hy yud,ayo sekolah”
“ayyoooo”

4 menit kemudian kami tiba disekolah dan pas kami datang bel sekolah berbunyi
“kringggggggggggggg”

Aku pun bercerita pada ricky kalau aku mempunyai teman baru namnya melody
Tiba” aku melihat wanita yang memasuki kelas dan ternyata itu melody+guru

“pagi anak” hari ini kalian kedatangan murid baru ,ayo nak perkenakan namamu
“ hy namaku melody nurramdhani laksani , aku pindahan dari jakarta , moga” kalian mau menerima diriku”
“salam kenal melody”jawab ank” sesekas
“ melody kamu duduk disamping yuyud”
“ya bu”
“ cie’ yuyud “ aku dicengin ricky
“-_- kau ricky”
“hahaha canda”
Terus aku menegur  melody
“hy ternyata kita satu seekolah+tempat duduk+samping rumah , apa mungkin kita jodoh ya?
“ hahahahhaah ada” aja kamu “ jawab melody sambil mencubit pipiku

Bel istrihat pun berbunyi
“krinnnngggg”
Tiba” sahabatku mengkagetkanku
“ oy jangan melamun “
“ apaan sih loh –“
“ ituya teman baru kamu?”
“ hahaha ya :P”
“ pasti lo mulai love love ya?”
“ hahahaa mungkin”
“cie” yuyud jatuh cinta ama melody”
“apaan sih lo -_-“
Omongan ricky pun terdengar oleh melody yang saat itu sedang duduk bersama tuti
Melody pun tersenyum kepadaku

“ ini mimpi atau bukan ya allah, melody tersenyum saat sahabatku bilang kaya gitu,apakah dia suka akkuya allah” omonganku dalam hati

“ oy broo ngelamunin melody aja , yuks kekantin gua traktir”
“ apana sih ,ayo”
Kami menuju kantin untuk mengisi perut

Saat dikantin aku liat melody dipalak sama kenzo dan aku langsung mendatanginya
“woy kenzo kalau berani jangan ama perempuan sini lawan gua”
“ wow ada pahlawan kesiangan ni , lo blm tau gua apa ? gua ini jagoan disini”
“udah llo jangan bacod ,” langsung kutonjok perutnya dan kenzo pun terjatuh
“ wow sakit juga ya tonjokan lo “ lalu kenzo membalas pukulan ku dan aku terjatuh
Saat aku bangun aku tonjok mukanya 2 kali dan perutnya 1 kali
“ awas lo ya liat pembalassan gua” balas kenzo dan langsung kaburr (cemen) :v
“ kamu kgk kenapa” yud” melody cemas melihat lukaku
“ eh , gpp kok  “
“ maafin aku ya sudah membuatmu terluka gara” kenzo”
“ biarin tuh orang wataknya kaya gitu -_-“
“ sini aku obatin , tapi aku ambil obat dolo diruang uks,tunggu aku ya”
“ ya “
“ yud lo kgk papa kan? Gua khawatir bangt ama loh”
“ gpp kok sahabt”
“ ehh ni yud obatnya “sambil mengobati lukaku
“ aduh sakit sakit”
“ udah kgk sakit kan?”
“ hehehe lumayan J,makasih ya”
“ehh salah aturan aku yang bilang makasih:J
“sama” “


Bell masuk pun berbunyi


Inspirations : @MelodyJKT48
Credits By : @JKT48_Cyber Dan @Nakanggi

0 komentar:

 
Top